Silaturahmi ke Padepokan TMII, Tutut Soeharto: Semoga Danty dapat Bantu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Editor: Muhsin E Y

Jakarta | Dwipanews.com – Putri mantan Presiden RI, Siti Hardijanti Rukmana atau akbrab disapa Tutut Soeharto mengunjungi Padepokan  Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (3/2/2024).

Kunjungan Tutut didampingi putrinya, yaitu Danty Indriastuti Purnamasari Rukmana yang akan maju bakal caleg legislatif DPR RI Dapil 1 Jakarta Timur dari Partai Golongan Berkarya (Golkar) dengan no urut 2.

Warga Padepokan TMII sangat antusias menyambut kehadiran Tutut Soeharto, yang sangat mereka rindukan. Mengingat, Beliau adalah putri dari pemakarsa TMII yakni Raden Ayu Fatimah Siti Hartinah atau Ibu Tien Soeharto.

Tutut Soeharto merasa senang bisa bertemu dengan ratusan karyawan TMII yang berkumpul di lapangan Shinta, Padepokan TMII. Suasana pun begitu cair penuh haru kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah mereka.

Lagu Taman Mini Indonesia Indah pun menggema, juga persembahan tari daerah turut mewarnai kedamaian pertemuan Tutut Soeharto dengan mereka.

“Assalammualaikum Bapak-Ibu, alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT karena hari ini diizinkan bertemu dengan seluruh warga Jakarta Timur, khususnya Padepokan TMII,” ucap Tutut Soeharto, dalam sambutannya.

Melihat silaturahmi ini adanya kekeluargaan yang terjalin erat diantara keduanya. Lebih dari itu mengingat sangat besar jasa-jasa Pak Harto dan Ibu Tien Soeharto bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

Selain silaturahmi, Tutut Soeharto juga mendampingi putrinya untuk meminta dukungan kepada warga Padepokan TMII. Agar Danty, bisa melenggang ke gedung parlemen sebagai wakil rakyat.

“Mba Danty ini, anak saya. Semoga dia bisa membantu memperjuangkan aspirasi bapak-ibu, dimana di daerah sini apa yang kekurangan supaya bisa dibantu Mba Danty, untuk dikembangkan,” kata Tutut Soeharto.

Lihat juga...