Presiden Soeharto dan Visi Kenusantaraan

Hai semua…

Taukah kalian, buku “Presiden Soeharto dan Visi Kenusantaraan” sudah terbit lho…

Buku ini membongkar masa muda Presiden Soeharto hingga berhenti menjabat. Cara pandang kenusantaraan yang dipedomani dalam memimpin bangsa, implementasinya dalam pembangunan peradaban Pancasila, Wawasan Nusantara dan sekenario pembangunan bertahap berkelanjutan.

Buku ini juga mengupas wafatnya Presiden Soeharto, terutama riwayat pengobatannya yang tidak pernah dilakukan di dan oleh dokter-dokter luar negeri kecuali sekali general Check Up ke Jerman. Apakah hal ini hanya peristiwa biasa atau ada maksud didalamnya…??? Semua ada di buku ini.

Begitu pula anatomi konflik 98 yang menjadi pintu memasuki reformasi juga dibedah tuntas. Siapa-siapa saja bermain dan apa motifnya. Serta bagaimana dampaknya sekarang.

Tidak lupa buku ini menyajikan sekenario “membalik arus gelombang sejarah bangsa” dari stagnasi reformasi menuju progresivitas kemajuan bangsa berdaulat.

Buku ini perlu dibaca para politisi/calon politisi, ASN/calon ASN, anggota TNI/Polri/calon anggota TNI/Polri, komunitas intelijen, diplomat, para aktivis, jurnalis, akademisi, kalangan profesional, maupun khalayak luas. Agar memiliki pandangan utuh tentang visi pembangunan peradaban bangsa dengan belajar dari pengalaman masa kepemimpinan Presiden Soeharto.

Membaca buku ini akan memiliki bekal bagaimana caranya membangun bangsa yang multi kompleks.

Buku ini bisa didapatkan di Gunsa Bookstore:

1. Tokopedia dengan link https://tokopedia.link/gunsabookstore,

2. Shopee dengan link https://shopee.co.id/gunsabookstore?smtt=0.0.9,

3. Bukalapak dengan link https://www.bukalapak.com/u/gunsabookstore.