Browsing Tag: "Sulsel"

Sulsel

Uang

Jadi saat ada yang duduk dengan perasaan was-was dan siap memberinya seribu alasan, ia mengangkat tangan, menyerahkan beberapa lembar uang dan berkata, “tidak perlu dikembalikan, ambil saja…” alias tidak perlu dibayar.

Kasus Positif COVID-19 di Sulsel Capai 10.527 Orang

"Namun, vaksin masih memberikan manfaat dalam mencegah gejala berat dan kematian. Percepatan vaksinasi harus dilakukan terutama menyasar kelompok rentan seperti lansia," ujarnya di Makassar, Rabu (23/2/2022).

Belasan Rumah di Toraja Terdampak Tanah Longsor

"Awalnya hanya tujuh unit rumah terdampak yang dihuni 11 Kepala Keluarga (KK) dengan 35 jiwa. Hari ini bertambah menjadi 11 rumah, dan yang harus direlokasi sebanyak 16 KK dari 46 jiwa," ujar Kepala BPBD Sulsel, Muhammad Firda saat…

Basarnas Evakuasi Korban Kapal Tenggelam di Makassar

"Tim SAR gabungan telah mengevakuasi korban, Sabtu malam Minggu (19/2) tadi. Satu korban ditemukan meninggal dunia atas nama Roki, 54 tahun," kata Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi, dikonfirmasi di Makassar, Senin (21/2/2022).

6 Orang di Sulsel Terkonfirmasi Positif Omicron

"Kami sudah mengirimkan sampel orang-orang yang dicurigai ke pusat untuk diperiksa dan hasilnya sudah didapatkan positif Omicron," kata Kepala Dinkes Sulsel, dr Arman Bausat di Makassar, Rabu (9/2/2022).