Maju Caleg 2024, Danty Bertekad Wujudkan Masyarakat Sejahtera dan Berdaulat

Editor: Muhsin E Y

JAKARTA | Dwipanews.com – Danty Indriastuti Purnamasari, putri Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto maju menjadi calon legislatif (caleg) Dewan Pertimbangan Rakyat (DPR) RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Partai Golkar.

Danty menempati daerah pemilihan 1 Jakarta Timur dengan nomor urut 2. Cakupan wilayah Kecamatan Matraman, Pulogadung, Jatinegara, Kramatjati, Pasar Rebo, Cakung, Makassar, Ciracas, dan Cipayung.

Pada Sabtu (3/2/2024), Danty dengan didampingi sang Ibu, Tutut Soeharto bersilaturahmi dengan warga Padepokan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Bambu Apus, Jakarta Timur.

Di hadapan warga, Danty menyampaikan  niatnya maju ke Senayan. Dia akan mewakili masyarakat Jakarta Timur, termasuk warga Padepokan TMII untuk memperjuangan semua aspirasi di gedung DPR RI.

Istri Muhammad Ali Reza ini juga meminta dukungan dan doa agar dirinya bisa melenggang ke Senayan.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mempercayai dan mendukung saya. Sehingga perjalanan saya menuju DPR RI, insha Allah, bisa dilancarkan Allah SWT,” kata Danty Rukmana, demikian sapaanya.

Danty menyatakan, langkahnya menuju ke Senayan membawa visi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Tentunya tak hanya sejahtera, tapi juga bermartabat, berbudaya, adil dan makmur,” tegasnya.

Danty juga menyadari tantangan yang sedang dihadapi negara dan masyarakat Indonesia, khususnya warga Bambu Apus.

“Saya akan mendorong ekonomi nasional yang berkontribusi langsung pada kesejahteraan masyarakat. Inilah misi saya,” ujar Danty.

Siti Hardijanti Rukmana atau akbrab disapa Tutut Soeharto bersama anaknya, Danty Indriastuti Purnamasari Rukmana (calon anggota DPR RI dari Partai Golkar ) silaturahmi ke Padepokan TMII, Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (3/2/2024).(foto: Istimewa)
Lihat juga...