Titiek Soeharto Dukung Penuh Srikandi PPIR Aktif Berdayakan Kaum Perempuan

YOGYAKARTA — Sebagai salah satu Caleg DPR RI dari partai Gerindra, Siti Hediati Soeharto atau akrab disapa Titiek Soeharto, menunjukkan komitmen luar biasa dalam memperjuangkan aspirasi dan mewakili suara kaum perempuan di DIY.

Hal itu ditujukan dari track recordnya selama ini yang tak pernah berhenti melakukan blusukan, untuk menemui dan menyerap aspirasi masyarakat kecil, di pelosok-pelosok desa, khususnya dari kalangan kaum perempuan.

Seperti dilakukan Titiek Soeharto, saat melakukan syafari politiknya di sejumlah wilayah kabupaten Bantul dan Sleman, Selasa (19/12/2023).

Setelah menemui ibu-ibu anggota Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati DIY, serta ibu-ibu dasawisma penggerak bank sampah Mawar Krodan di Maguwoharjo Depok Sleman, Titiek Soeharto juga menyempatkan diri menemui ibu-ibu Srikandi anggota Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) se DIY.

Titiek Soeharto saat mengunjungi para Srikandi PPIR DIY di Ngemplak Sleman Yogyakarta

 

Bertempat di Wedomartani Ngemplak Sleman, Titiek Soeharto, nampak mengapresiasi sekaligus mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan para Srikandi PPIR dalam membuat garnish atau hiasan makanan, guna mengisi kesibukan di usia tua mereka.

Disamping merupakan karya kreasi yang inovatif, garnish buatan ibu-ibu Srikandi purnawirawan itu juga dinilai memiliki nilai ekonomis. Sehingga dapat dikembangkan sebagai peluang usaha bagi mereka yang membutuhkan pengasilan tambahan.

“Saya sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang telah dilakukan ibu-ibu Srikandi PPIR dalam membuat garnish. Walaupun sudah tidak lagi muda, namun semangatnya untuk terus berkarya masih luar biasa,” kata Titiek Soeharto.

Lihat juga...